Sudirman, DJ Silaturahmi Dengan Ratusan Masyarakat Pane

Kota Bima - Jurnal Expose || Ratusan masyarakat Kelurahan Pane antusias menghadiri acara silaturahmi dengan calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bima Dapil II Kecamatan Rasanae Barat dan Mpunda dari partai Gerindra Sudirman Dj, SH, pada Senin Malam (04/02).

Agenda silaturahmi tersebut bertujuan guna mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian. "Sekaligus mensosialiasikan tata cara pencoblosan pada warga.

Demikian disampaikan Tim pemenangan, Abdul Mahrun “Alhamdulillah pertemuan ini di niatkan guna menjalin silaturahmi khusus bersama masyarakat Pane, dan mendekatkan diri secara langsung,” Ucapnya.

Kami selaku warga Pane berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh pada bapak Sudirman, DJ yang ke tiga kalinya menjadi anggota DPRD Kota Bima demi memperjuangkan aspirasi masyarakat pada khususnya Pane.

Lanjut kata Mahrun, untuk diketahui bahwa selama ini bapak Sudirman Dj sudah banyak berjuang dan memberikan kontribusi yang menjanjikan untuk masyarakat dan Kelurahan Pane ini.

InsyaAllah tahun ini, sebagaimana dengan adanya aspirasi masyarakat, bapak Sudirman Dj akan membebaskan lahan perkuburan dan Lahan lapangan olahraga untuk kegiatan kemasyarakatan.

Serta beberapa aspirasi lainnya yang tengah diperjuangkan. Bebernya. Sementara Caleg DPRD Kota Bima Dapil II utusan Partai Gerindra Sudirman, Dj SH mengucapkan terimakasih kepada segenap warga Pane yang telah menghadiri undangan silaturahmi ini.

Juga ucapan terima kasih pada masyarakat Pane yang selama ini telah mempercayakan saya sebagai wakil rakyat.

Sudirman Dj berharap, agar kiranya warga Kelurahan Pane dapat kembali mendukung dan memilih saya untuk yang ketiga kalinya dan saya bangga ketika saya menang di kandang sendiri. Ucapnya.(JE.001).