Rusuh, Pelaku Pembacokan Pelajar di SMKN 1 Wera Diamankan Polisi

Janji kapolsek Wera Ipda Rejoice BEnedicto Manalu, S.Tr.K kepada masyarakat Desa Oi Tui untuk menangkap terduga pelaku pembacokan dua orang warga Desa oi Tui dalam waktu secepatnya akhirnya terwujud. (16/7/2019)

Pelaku_pembacokan_SMKN1_wera_diamankan

Siang sekitar pukul 13:05 Wita seorang pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil digelandang anggota gabungan Polisi sektor Wera dan Polres Bima kota, bertempat di Puskesmas Wera.
BACA JUGA :
"Saat Jam Belajar, Perkelahian Terjadi Di Halaman Sekolah SMKN 1 Wera, dua Pelajar Terluka Terkena Senjata Tajam"
Sempat terjadi kerusuhan saat pelaku digelandang aparat polisi, spontan terjadi aksi pelemparan menggunakan batu dilakukan ratusan masyarakat yang berada di depan puskesmas. Aksi spontan yang dilakukan masyarakat disebabkan kemarahan akan tindakan pelaku.

Namun dari aksi tersebut tidak ada korban luka ataupun kerusakan pada puskesmas karena pihak aparat kepolisian dengan sigap menghalau masa dengan melakukan tembakan peringatan di udara dan menggunakan tembakan gas air.

Meski reaksi polisi menghalau Masa mampu meredam aksi, tetapi masa sempat melakukan pengejaran sampai di ujung lapangan sejauh 100 meter dan dengan kesigapan aparat polisi akhirnya terduga pelaku dapat lolos dan  dibawa meninggalkan Puskemas menuju Kantor Polisi. (JE05)

Rusuh, Pelaku Pembacokan Pelajar di SMKN 1 Wera Diamankan Polisi || Jurnal Expose - Portal Berita Daerah Bima dan Sekitarnya