Pameran Pembangunan Lingkup OPD Pemkab Bima Bakal Digelar Di Taman Panda

Kabupaten Bima, jurnalexpose.com || Guna memaparkan kinerja dan prestasi yang telah diraih dalam pembangunan, Pemerintah Kabupaten Bima berencana akan mengadakan  Pameran Pembangunan lingkup OPD tahun 2019, yang pelaksanaannya akan digelar di Taman Panda dan berlangsung selama lima hari.

Foto : Taman Panda, Lokasi tempat digelarkan Pameran Expo 2019 

Melalui press releasenya (1/11/19), Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Bima, M Chandra Kusuma menyatakan pameran akan berlangsung selama lima hari dimulai tanggal 06 sampai  tanggal 10 November 2019 dan Bupati mengharapkan masing-masing OPD dapat mendukung dan menyukseskan Pameran ini dengan menampilkan produk binaanya.

"Kegiatan akan diresmikan dan dibuka langsung oleh Bupati dan akan dilaksanakan di Jalan Baru Panda, Taman Panda,’’ujarnya 

Pameran tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, untuk mempromosikan potensi daerah dan program kegiatan pemerintah Kabupaten Bima termasuk keberhasilan dan prestasi yang telah diraih.

Menurutnya, kegiatan diikuti oleh seluruh OPD/BMN/BUMD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. dimana setiap OPD akan menampilkan berbagai macam program pemerintah  daerah yang telah dikerjakan termasuk keberhasilannya.

"Melalui pameran ini masyarakat bisa mengetahui berbagai program yang dilaksanakan Pemerintah,’’.Ujarnya

Berita Lainnya

Related

Terbaru 4322852887376993122

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Berita Populer

Video

TV Online

Majalah

Facebook

Iklan







item