Walikota Bima Lantik 105 pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Kota Bima, Jurnal Expose || Walikota Bima H Muhammad Lutfi SE melantik dan mengambil sumpah sebanyak 105 pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas serta sebanyak 87 pegawai negeri sipil dalam jabatan fungsional tertentu di lingkungan pemerintah Kota Bima yang bertempat di Aula Kantor Walikota Bima, Kamis (30/01/2020).


Turut hadir Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan SH, Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH, Kasdim 1608/Bima, Staf Ahli dan Asisten serta Pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Bima.

Adapun beberapa pejabat administrator yang dilantik diantaranya Drs Hamdan sebagai Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Bima yang sebelumnya menjabat sekretaris pada BPBD Kota Bima, Dra Nurdarma sebelumnya menjabat sekretaris pada Dinsnaker kini dirotasi sebagai sekretaris pada Dinsos Kota Bima, Abdillah S.Sos yang sebelumnya Kabid BMD pada BPKAD Kota Bima kini menjabat sebagai sekretaris pada Disnaker Kota Bima.


Sementara itu, pada jabatan fungsional diantaranya Nuraini S.Pd yang semula Kepala TK Negeri 05 Rabadompu Timur sekarang menjabat sebagai Kepala TK Pembina 01 Raba Kota Bima, Asiah S.Pd AUD kini menjabat kepala TK Negeri Pembina 04 Tanjung Kota Bima yang mulanya sebagai guru TK Negeri 04 Tanjung Kota Bima, Nurlailah S.Pd yang sebelumnya Kepala TK Negeri Pembina 01 Raba Kota Bima kini menjabat sebagai Kepala TK Negeri 05 Rabadompu Timur.

Melalui sambutannya, Walikota Bima menyampaikan bahwa dengan adanya pergantian lurah harus mampu bekerja dengan sungguh-sungguh, menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan. Harapan pemerintah bagaimana birokrasi ini menjadi ujung tombak pemerintah, kehadiran OPD serta Lurah merupakan wajah pemerintahan di lingkungan masing-masing.


“Satu harapan didalam pelantikan, yang telah diberikan amanah bekerjalah dengan sungguh-sungguh, yang sudah berprestasi tingkatkan lagi. Mudah-mudahan jabatan yang dilantik menjadi amanah,jangan buang Cuma kepercayaan ini”,Ungkap Walikota.

Menutup sambutannya, Walikota mengingatkan bahwa manusia hancur bukan karena orang lain, tapi karena kelakuannya sendiri. Tidak orang lain yang bisa menjatuhkan kita kecuali kita sendiri.

Acara kemudian ditutup dengan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik.

Berita Lainnya

Related

Terbaru 7768623649685246362

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us




 
Jurnal Expose Group
Public group · 335 members
Join Group
Portal Berita Daerah Bima - Dompu dan sekitarnya "Menguak Fakta DIbalik Berita" dengan lugas dan transparan serta menyajikan hiburan dan budaya dan ke...
 

Berita Populer

Video

TV Online

Majalah

item