Pemkot Bima Gelar Dzikir dan Do’a Bersama Demi Keselamatan Dari Penyebaran Virus Corona

Kota Bima, Jurnal Expose || Pemerintah Kota (Pemkot) Bima melalui Bagian Kesra Setda Kota Bima menggelar kegiatan dzikir dan doa bersama demi keselamatan bangsa dan daerah dari penyebaran virus corona, berdasarkan Himbauan Gubernur Provinsi NTB melalui Biro Kesos. Dzikir dan doa bersama ini digelar bertempat di Halaman Kantor Walikota Bima atau di Halaman Masjid HM Nur A Latif (Rabu, 11/3/2020)


Dzikir dan doa bersama yang dirangkaikan dengan peresmian Masjid HM Nur A. Latif dihadiri oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE, Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH, hadir pula Wakil Ketua DPRD Kota Bima Hj. Anggraini, Sekda Kota Bima, Unsur Forkompinda Kota Bim, Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi, Kepala kantor pengadilan agama, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah lingkup Kota Bima, Ketua DWP Kota Bima, Ketua MUI, Baznas, FUI dan pimpinan Organisasi keagamaan lainnya.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE berharap semoga dengan dilaksanakan Dzikir dan doa bersama ini mudah-mudahan keselamatan bangsa, negara dan daerah dijauhkan dari musibah dan virus corona yang sedang menyerang beberapa negara di dunia termasuk indonesia.

Foto : Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE

Dalam arahannya Wali Kota Bima menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi ghibah dan fitnah, isilah waktu dengan hal-hal yang positif. “Oleh sebab itu hindarilah hal tersebut, karena akan merusak pahala yang didapat", pesan Wali Kota.

Jurnal Expose || Portal Berita Daerah - Ungkap Fakta DIbalik Berita