Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Semua Kecamatan Bergerak Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Kabupaten Bima, Jurnal Expose || Sementara itu Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma, Ap, mengatakan,  di Kecamatan Sape, tim Gugus Tugas Covid 19 melaksanakan koordinasi dengan Manager PT. ASDP Sape. Tim akan membahas langkah yang diambil terhadap penumpang, Kapal penyeberangan Ferry.  (Selasa, 24/3/2020)


Kemudian tim melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pasar dan Masjid Raya Sape. Namun sehari sebelumnya, tim telah melakukan penyemprotan di Pelabuhan Penyeberangan Laut Sape dan Desa Sari.

Di Kecamatan Lambu, juga dilakukan penyemprotan Disinfektan pada  tempat-tempat umum yaitu Masjid Al-Hidayah Desa Rato dan Masjid Arrahmah.
Di Kecamatan Wera, tim Gugus Tugas melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Camat Wera dan fasilitas Umum dilanjutkan dengan sosialisasi ke desa-desa.

Sedangkan di Kecamatan Tambora, setelah tim melakukan penyemprotan pada tempat ibadah, Muspika Kecamatan Tambora, Kepala UPT Puskesmas dan Ketua Forum Kades se Kecamatan Tambora melakukan Rakor terbatas.
 Menurut Camat Tambora, Drs Isra, Rakor terbatas itu akan membahas rencana aksi pencegahan Covid-19 selama seminggu kedepan.

(Sumber : ProKom Setda Bima)

Jurnal Expose || Portal Berita Daerah