Pasien 01 Corona Kota Bima dinyatakan sembuh dan Dipulangkan

Jurnal Expose, Kota Bima || Pasien 01 Kota Bima, Ny Z (62 Tahun) penduduk kelurahan Monggonao, setelah melalui empat kali pemeriksaan swap dinyatakan negatif, pukul 09.00 wita resmi dinyatakan sembuh dan dipulangkan kembali ke rumahnya. (Rabu 29 April 2020)


Tim Gugus Tugas Covid 19 Kota Bima, dipimpin oleh Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Sekretaris Daerah Kota Bima Drs H Mukhtar MH menjemput Ny Z di RSUD Bima.
Sekda didampingi pula oleh Staf Ahli Wali Kota Bima bidang pemerintahan, hukum dan politik, Kepala BPBD Kota Bima, Kepala Satpol PP Kota Bima dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima.

Kepulangan Ny Z ini diwarnai rasa haru dan bahagia dan diiringi dengan shalawat oleh seluruh petugas medis dan tim gugus tugas covid 19 Kota dan Kabupaten Bima.

Dengan rasa haru Ny Z mengucapkan terima kasih kepada petugas medis yang telah merawatnya dengan sangat baik.


Ucapan terima kasih pula disampaikannya kepada Pemerintah Kota Bima dan seluruh masyarakat Kota Bima yang telah memberikan motivasi, semangat, perhatian dan doa hingga beliau dinyatakan sembuh dan bebas dari virus covid-19 ini.

Setiba dikediamannya, tangis penuh haru juga mewarnai. Suami, anak dan cucu telah menanti di rumah dengan rasa rindu yang luar biasa. Begitu pula para tetangga menyambut dengan penuh suka cita.

Jurnal Expose || Portal Berita Bima