TP PKK Kota Bima bagikan Masker Kain, Dukung Pencegahan Corona

Jurnal Expose, Kota Bima || Dalam rangka mendukung dan membantu pemerintah Kota Bima melawan Covid 19, Hj Ellya HM Lutfi selaku Ketua TP PKK Kota Bima bersama pengurusnya membagikan masker hasil kerajinan tangan (handmade) anggota TP PKK Kota Bima dan Majelis Taklim Uswatun Hasanah Kota Bima, pada Senin Sore (06/04/2020).


Masker yang dibuat sendiri (handmade) dari tenun bima ini dibagikan oleh Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi kepada masyarakat di sepanjang jalan mulai dari lapangan pahlawan, pasar raba, paruga nae dan kepada para pekerja/buruh serta pedagang yang berada di pelabuhan bima. Kemudian dilanjutkan dengan para penjaja Garoso dan ojek yang berada di perempatan Daya Indah.

Ketua TP PKK Kota Bima menyampaikan bahwa pembagian masker ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi TP PKK Kota Bima dan Majelis taklim Kota Bima dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona/Covid-19. Dan berharap kegiatan ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di kota Bima.


"Kelangkaan masker menjadi salah satu kendala yang dihadapi saat ini, dan masker yang dibuat oleh ibu-ibu ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan", ujarnya.

Jurnal Expose || Portal Berita Daerah