Dinda Dahlan Komitmen Rangkul Partai Demokrat di Pilkada 2020

Jurnal Expose, Sumbawa Besar || Pasangan Bakal Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Calon Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, berkomitmen merangkul Partai Demokrat di Pilkada Kabupaten Bima Periode 2020 - 2025.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran Dinda Dahlan  menghadiri undangan Fit and Proper Test Pilkada Serentak 2020, digelas DPD Partai Demokrat NTB yang berlokasi di Hotel Parahyangan Sumbawa, Sabtu (9/5).

Undangan Fit and Proper Test Pilkada Serentak 2020 itu, berdasarkan surat Nomor : 132/INT/DPD.PD/NTB/V/2020, selain pasangan bakal Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Calon Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, hadir juga pasangan bakal calon Syafru - Ady.

Selain itu, kegiatan tersebut juga didampingi Ketua dan pengurus DPC Kabupaten Bima, serta Ketua DPC Kabupaten Sumbawa
Ketua DPC Kabupaten Sumbawa Barat, Ketua DPC Kabupaten Dompu yang melaksanakan kegiatan yang sama.

Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, dalam kesempatannya menjelaskan, ini adalah tahapan penjaringan Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah pada Pilkada
serentak tahun 2020, oleh DPD Partai Demokrat NTB.

"Saya yang mendaftar sebagai calon Bupati dan Pak Dahlan daftar sebagai calon Wakil Bupati Bima di partai Demokrat, diundang mengikuti Fit and Proper Test untuk calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah hari ini," kata dia.

Untuk itu, Umi Dinda sapaannya, memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bima, supaya Partai Demokrat memberikan kepercayaan untuk mengusung pasangan IDP - Dahlan pada Pilkada 2020.

"Semoga agenda ini berjalan lancar sesuai harapan bersama, dan Demokrat mengusung pasangan IDP - Dahlan," harap dia.

Sementara calon Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, juga mengharapkan keikhlasan doa dukungan masyarakat, supaya ikhtiar kita bersama dapat kita wujudkan.

Calon Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi oleh pengurus DPD II Partai Golkar sementara Calon Wakil Bupati Bima Drs. H Dahlan M. Noer, M. Pd, juga didampingi jajaran dari DPC Gerindra Kabupaten Bima,