IDP Resmi Terima SK Dukungan Golkar

Jakarta, jurnalexpose.com || Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, secara resmi menyerahkan SK dukungan kepada Hj. Indah Dhamayanti Putri SE - Drs. H. Dahlan M.Noer yang akan maju bertarung di Pilkada Kabupaten Bima sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026 di Kantor Pusat DPP Golkar di jalan Slipi Jakarta Utara. (Minggu, 12/7/20).

Wakil Sekretaris Organisasi DPD II Golkar Kabupaten Bima Dafullah S.Pd menyatakan, rasa syukur karena dipercaya Partai berlambang pohon beringin tersebut untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati. Dan telah menjawab isu-isu yang salama ini di hembuskan oleh orang yang tidak bertangungung jawab bahwa Golkar tidak akan di dapat Oleh Umi Ketua kami.

"Alhamdulilah, Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE resmi menerima SK, dan kami sebagai kader sangat bersyukur, dan akan melakukan hal terbaik serta bekerja keras, karena kepercayaan itu mahal harganya," terang Om Daffa


Kata Dafullah, ini adalah sebuah kebanggan bagi kami selaku kader Golkar, karena mampu menjaga kepercayaan dari DPP Golkar dan marwah Partai untuk melanjutkan kepemimpinan IDP- Dahlan dua periode.

"Kami siap memenangkan IDP-Dahlan, dan insya Allah jajaran DPD II sampai tingkat Desa akan menggelar Rapat konsolidasi bagaimana pasangan IDP-Dahlan bisa menang pada Pilkada Desember 2020 ini," pungkasnya.

Daffula juga menyampaikan, Partai Golkar memiliki 9 kursi di DPRD Kabupaten Bima. Untuk maju di Pilkada, pasangan balon IDP-Dahlan yang diusung Golkar berkoalisi dengan Partai PPP, PKB, PBB dan Gerindra

"Golkar 9 tambah 5 PPP, 2 PKB, 1 PBB, 5 Gerindra Jumlah 22 kursi sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Bima," jelasnya.

Sebelumnya memang telah santer diberitakan bahwa Ketua Umum Partai Golkar akan menyerahkan SK dukungan kepada 10 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang akan bertarung pada Pilkada di Indonesia, termasuk kepada pasangan IDP-Dahlan di Kabupaten Bima.