Pengusaha PO. Bima Permai Terpilih Jadi Ketua Organda Kota Bima

Kota Bima - Dinamikambojo, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kota Bima menggelar Musyawarah ke V pemilihan ketua Organda Kota Bima periode 2020 - 2025. 


Dari hasil pemilihan Muchsin H. A. Hamed Ali akhirnya terpilih jadi Ketua organda Kota Bima yang merupakan seorang pengusaha PO Bima Permai yang berdomisili di Kelurahan Karara Kota Bima, beliau memimpin organda kota Bima untuk Periode 2020 - 2025. 

Kepala Dinas perhubungan Kota Bima, Ir. H. Zulkifli, M.Ap mewakili ketua DPD Organda Propinsi NTB melantik ketua terpilih Muchsin selaku Ketua Organda Kota Bima. Berharap pada ketua organda terpilih agar segera menyusun struktur organisasi dan dapat melaksanakan tugas dan segera eksis untuk kemajuan organda ini.

Ketua Organda terpilih Muchsin usia dilantik berjanji akan segera Membenahi apa yang menjadi persoalan selama ini, kita akan membuat konsep dan tetap bekerjasama dengan pihak Dishub dan kami tetap melakukan koordinasi karena dishub adalah mitranya organda.

Langkah awal kita juga akan menertiban angkutan darat yang selama ini terlihat amburadul, sehingga kedepan angkutan darat yang ada berjalan dengan baik. untuk transportasi kota, kita juga akan melakukan menertibkan. Tuturnya.(MD.002).