Di Tolowata - Ambalawi, BUMI Serahkan Bantuan di Musholla Al-ikhlas

Kabupaten Bima, jurnalexpose.com || Barisan Muda Umi Dinda (BUMI) menggelar silaturahmi Dengan Masyarakat Dusun Mantrake Desa Tolowata Kecamatan Ambalawi, Sekaligus menyerahkan bantuan untuk Musholla Al - Ikhlas. Minggu (02/08/2020).

Panitia Musholla Al- Ikhlas Dusun Mantrake, Alwi Ahmad S.Pd menyampaikan, atas nama panitia Musholla menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongam BUMI di dusun Mantrake ini, semoga kehadiran para rombongan dapat memberikan keberkahan bagi Dusun Mantrake.

Di sampaikanya, bahwa kondisi pembangunan Musholla Al-Ikhlas rencananya dibangun dengan lantai dua dan beberapa sebahagian belum sempat dilanjutkan.

Mudah - mudahan pembangunan musholla ini dapat berlanjut, karena mengingat saat ini anggarannya sangat minim. Dan Berharap semoga Musholla ini kembali mendapatkan bantuan untuk kelanjutannya.

Sementara Pensaehat para BUMI, Dafullah, mengatakan silaturahmi ini dalam rangka melihat langsung kondisi pembangunan musholla.
Kehadiran kami saat ini sekaligus menitip bantuan Musholla Al - Ikhlas sebesar 10 juta secara pribadi Hj. Indah Dhamayanti Putri.

Dafullah juga menyampaikan, Mari kita memilih pemimpin yang amanah yang bisa bersama dengan masyarakat dan pemimpin yang membangun daerah.

Titipan bantuan ini adalah amanah, diharapkan panitia musholla agar dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya demi kelanjutan pemangunan musholla Al - Ikhlas. Pesannya.

Selain bantuan Pribadi dari Umi Dinda juga ada bantuan lain yang diserahkan oleh ketua BUMI Diah Citra Pravitasari menyerahkan langsung berupa 2 Karpet dan Sejumlah Al-Qur'an yang diterima oleh pengurus musholla yang disaksikan oleh masyarakat setempat. (MD.Tim).