Silaturrahmi Di Pendopo, Ibu-Ibu Desa Runggu, Renda Dan Sanggar Pastikan Dukungan IDP-Dahlan Dua Periode

Kabupaten Bima, jurnalexpose.com || Usai menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Donggo, Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE dan Drs. H. Dahlan M. Noer langsung bertatap muka dan disambut olehkeluarga besar warga Desa Runggu, Desa Renda dan Sanggar di pondopo Bupati Bima (Rabu malam, 26/8/2020).

Kehadiran rombongan masyarakat yang kebanyakan ibu-ibu tersebut, guna untuk memberikan dukungan kepada IDP-Dahlan Dua Periode pada pilkada 2020.

Salah seorang warga Desa Runggu Muslimah yang juga ketua Majelis Taklim  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Umi Dinda mau menerima kami. Menurut dia, ratusan warga khususnya Emak-Emak ini telah menunggu kehadiran Umi Dinda dan H. Dahlan sejak pukul 19.30 yang pulang dari Kunker dari Donggo.
"Akhirnya, yang kita ditunggu sudah datang yang walaupun tidak ada istrahatnya. Tapi demi kencitaanya pada kami selaku warga Umi Dinda - H. Dahlan langsung menemani kami, "ujarnya di hadapan warga yang menghadiri acara tersebut.

Ia menjelaskan, bahwa Emak-Emak yang ada di Desa Runggu dan anggota Majelis Taklim Annur Desa telah menekan kontrak politik untuk mendukung IDP-Dahlan Dua Periode. Karena kepemimpinan IDP-Dahlan sudah kami rasakan.

"Ya apa salahnya kami akan memenangkan kembali IDP-Dahlan dua periode, sekali wali sekali rai lanjutkan," tegasnya sembari memberikan tepukan yang meriah.

Hal senada juga yang dikatakan oleh H. Hamid tokoh masyarakat Desa Renda, bahwa kami warga Renda tetap akan memenangkan IDP-Dahlan sampai titik darah penghabisan. Karena sosok IDP-Dahlan pemimpin yang paham akan kebutuhan kami selaku warga.

"Tidak salah kami mendukung IDP-Dahlan. Dan Insya Allah kami tetap akan merawat dukungan ini sampai pada 9 Desember 2020, serta akan merangkul orang belum ada dukungan," tegasnya.

Dalam sambutanya Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE Bupati Bima, mengaku terharu dan mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran keluarga besar dari Desa Renda, Runggu dan Sanggar hadir memberikan dukungan untuk IDP-Dahlan Dua Periode.

Dihadapan H. Dahlan, Umi Dinda sapaanya mengajak seluruh ratusan warga yang hadir ini agar merawat dan menjaga sampai pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

"Mari kita satukan tekat untuk kembali memilih IDP-Dahlan. Kita semua membutuhkan kerjasama yang baik dalam meraih kemenangan. Serta do,a dan keihlasan semua warga yang hadir ini insya Allah di izabah oleh Allah SWA," katanya.

Jurnal Expose || Portal Berita Daerah