Bawa SK Demokrat, IDP - Dahlan Disambut Histeria Ribuan Pendukungnya

Kabupaten Bima, jurnalexpose.com || Semarak sambutan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bima rombongan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan (IDP- Dahlan) di Bandara Salahuddin menyambut kepulangannya membawa persyaratan berupa rekomendasi partai pengusung salah satunya SK dukungan Partai Demokrat untuk mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Bima 9 Desember 2020 mendatang. (Rabu, 2/9/2020).

Begitu IDP- Dahlan turun dari pesawat di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, dijemput histeria oleh ribuan massanya baik yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Pasangan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan (IDP- Dahlan) yang merupakan pasangan incumbent ini diarak di sambut ribuan pendukung dan diramaikan dengan iring-iringan/konvoi sehingga jalan raya sampai membludak.


IDP- Dahlan atau yang sebut DILAN, tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin sekitar pukul 11: 45 WITA. Begitu tiba, DILAN dijemput oleh ribuan massanya menuju Sekretariat Demokrat Kabupaten Bima, untuk menerima SK tersebut yang berlokasi di sebelah kanan dan sebelah utara kantor pemerintah Kecamatan Woha.
Tidak terelakan lagi, ribuan massa pendukungnya bereuforia menunggu kedatangan pasangan DILAN yang menjadi dambaan meraka, dan begitu tiba DILAN massa dan pendukungnya mebludak. Bahkan, kendaraan roda dua dan empat sampai tidak bisa lewat karena saking banyaknya pendukung serta massa simpatisan yang hadir.


IDP- Dahlan (DILAN), hanya melempar senyumnya sebagai ciri khasnya sembari mengangkat dua jari seakan memberikan isyarat pada kita semua untuk memilihnya pada Pilkada Bima mendatang.

Jurnal Expose || Portal Berita Daerah