Desa Woro kecamatan Madapangga jadi Lumbung Kemenangan Pasangan IN-Dah

Kabupaten Bima, jurnalexpose.com || Meskipun diguyur hujan, blusukan dan kampanye tatap muka terbatas pasangan Petahana Hj. indah Damayanti Puteri, SE dan Drs. H. Dahlan M.noer di kecamatan Madapangga, berjalan dengan aman dan lancar. Hujan yg terus mengguyur pasangan IN-Dah ini dan juga ribuan pendukungnya saat tiba di wilayah kecamatan Madapangga. (sabtu, 31/10/2020)  

Ribuan massa pendukung dan simpatisan di lima Desa (Raden,Dena,Tonda,Mpuri Woro dan Campa) kecamatan Madapangga berhimpit-himpitan mengiringi blusukan tatap muka terbatas pasangan IN-Dah. Dari Desa ke desa pasangan petahana ini menyambangi Ribuan pendukungnya yg ber jejeran serta tumpah ruah sepanjang jalan. 

Walaupun hujan terus mengguyur  ketika blusukan dan kampanye ini berlangsung, antusiasme masyarakat pasangan IN-Dah tidak pernh surut. 

Calon bupati Hj. IN-Dah Dhamayanti Puteri mengatakan dihadapan ribuan pendukungnya, dirinya menyaksikan langsung antusias serta keikhlasan masyarakat woro untuk memenangkan pasangan IN-Dah di kontestasi pilkada kabupaten Bima pada tanggal 9 Desember nanti. Katanya

"Hari ini saya berterimakasih kpda seluruh  pendukung pasangan IN-Dah Desa woro sudah beramai-ramai hadir dan berbondong-bondong  menyambut kehadiran kami", Saat orasi politiknya dihadapan pendukungnya yang disambut dengan semangat teriakan menunjukkan tiga jari.

Beliau mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjadi tim pasangan IN-Dah dan memenangkannya dikanca pilkada kab. Bima. Ungkap Umi Dinda dengan sapaannya. 

Ketua DPD II Partai Golkar kab. Bima berpesan  seluruh pndkungnya, momentum kontestasi pemilukada ini adalah ajang untuk saling terus menjaga komunikasi antar sesama dan jangan menjadikan politik sebgai pemecah rasa persaudaraan antara kita dan fokus untuk mensosialisasikan keberhasilan dan prestasi yang pernah kita raih, Dan banyak program pembangunan di Desa Woro yg telah terselesaikan dsaat kepemimpinan sya dan Hj. Dahlan. 

Kami meyakini di Desa woro  akan menjadi lumbung kemenangan pasangan IN-Dah. Tuturnya. 

Agua Salim salah seorang Tokoh pemuda saat ditemui di lokasi mengatakan baru kali ini kami melihat ada calon Bupati dan Wakil Bupati yg begitu disenangi oleh masyarakat, karna dilihat dari masyarakat yg berjejer diruas jalan menyambut kehadiran pasangan sang idola mak-mak ini. 

Intinya masyarakat woro sangat senang melihat kehadiran pasangan IN-Dah di desa Woro, terlihat lagi kehadiran pendukung yang hadir berbondong-bondong dari berbagai desa Rade, Dena, Tonda dan Mpuri.  lebih lebih  begitu dasyat. Hampir seluruh dukungan ditunjukkan oleh masyarakat woro dan Campa dengan sambutan masyarakat bertumpah ruah disepanjang jalan menyambut pasangan IN-Dah. (Jun)