Tegas, somasi tak digubris, Dita Laporkan Edi Muhlis ke Polda


Mataram, Jurnal Expose || Kisruh hutang piutang 26 Milyar mulai memasuki babak baru dan kian memanas, setelah Somasi Pihak Dita (Adik Bupati Bima) melalui kuasa hukumnya Taufiqurrahman, SH yang dilayangkan pada oknum anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai Nasdem Edi Muhlis, S.Sos beberapa lalu (29/3/2021) tidak digubris/tidak diindahkan.


Taufiqqurahman, SH selaku kuasa hukum Dita mengatakan dengan tegas akan menindaklanjuti tuntutan dari somasi tersebut yaitu jika 1 x 24 tidak diindahkan maka langkah hukum selanjutnya akan dilakukan dengan melaporkan Edi Muhlis, S.Sos ke Pihak Berwajib (Polda NTB).

"Hari ini, Senin (1/4/2021) sebagai bentuk keseriusan dan kesungguhan  klien kami yang telah merasa difitnah dan dirusak nama baiknya atas pemberitaan yang melibatkan beliau dalam kisruh 26 Milyar.  telah melaporkan Edi Muhlis, S.Sos ke Polda NTB" ujarnya.

Taufiqqurahman menambahkan, pihak kliennya (Dita) berharap setelah pelaporan ini dilakukan, biarlah pihak yang berwenang (Polda NTB) yang akan membuka dan menjelaskan tabir dari isu-isu yang yang saat ini marak dan berkembang di masyarakat. Dengan pelaporan ini nanti terjawab dengan jelas siapa yang bermain dan mengambil keuntungan dari kisruh kasus Hutang piutang 26 Milyar. (JE02)