DPD Pejuang Bravo 5 NTB Peduli Banjir Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, jurnalexpose.com || Suasana di Bulan Suci Ramadhan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo 5 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di bulan suci Ramadhan 1442 H ini menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Bima, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak banjir. Sabtu (17/04/21).

Wakil Ketua DPD Pejuang Bravo 5 NTB, Aris Dedi Munandar, ST mengatakan, pihaknya sudah menyalurkan bantuan kepada masyarakat paket sembako bagi korban banjir di Kabupaten Bima.

"Saya selaku Wakil Ketua DPD Pejuang Bravo 5 NTB merasa terpanggil melihat kondisi masyarakat saat ini, Kabupaten Bima yang dilanda banjir pekan lalu.

Lanjut Nandar, dengan melihat musibah yang terjadi ini perlu dilakukan kebersamaan untuk membantu antar sesama yang menjadi korban banjir. Apalagi saat ini kita tengah menjalankan ibadah puasa untuk saling berbagi dan ini sangat bermakna sekali. Ujarnya.

"Adapun sumber dana yang didapatkan dari DPP BRAVO 5, selanjutnya DPD Bravo 5 NTB langsung menyalurkan kepada korban terdampak banjir di wilayah Kabupaten Bima".

Selaku Wakil Ketua PBL NTB mengucapkan Terima Kasih kepada Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan Pembina PBL, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Rozi Ketua Umum PBL, Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir Ketua PBL NTB dan terimakasih pula kepada Ketua Korwil Bali Nusra.